Cara Tingkatkan Pendapatan Penghasilan Pada Usaha Laundry

Laundry Bisnis Indonesia – Anda sudah mempunyai usaha laundry dan menginginkan penghasilan lebih dari bisnis lain? Anda tak perlu beralih p...

Laundry Bisnis Indonesia – Anda sudah mempunyai usaha laundry dan menginginkan penghasilan lebih dari bisnis lain? Anda tak perlu beralih profesi, selagi mengucek Anda bisa memperoleh penghasilan dari bisnis lain tanpa perlu menutup usaha laundry dan dijalankan secara bersamaan. Bagaimana bisa?


Seyogyanya dalam menjalankan bisnis laundry disarankan fokus pada usaha tersebut. Tingkatkan pelayanan dan profesionalisme menjadi modal utama dalam bisnis jasa laundry ini. Sebenarnya ada banyak jasa yang ditawarkan pada bisnis kucek dan melenceng tidak jauh dengan urusan kucek. Seperti apakah jasa yang ditawarkan?

Jasa Setrika Pakaian

Bukankah setrika bagian dari usaha laundry? Memang betul, tapi ada banyak pelanggan yang hanya membutuhkan jasa setrika pakaian saja. Biasanya mereka sudah mencucikannya di rumah.

Rata-rata mereka mempunyai mesin cuci kelas rumahan dan mudah mengoperasikannya. Bisa disambil masak, momong anak, antarkan sekolah atau tugas lain yang kalah sibuknya. Nah usaha jasa setrika pakaian ini bisa dibidik menjadi divisi atau bagian dari laundry.

Cuci Sepatu Dan Helm

Siapa sangka mencucikan sepatu dan helm adalah peluang bisnis yang manis. Lagi-lagi pelanggan yang super sibuk dan sifat malas menjadikan hal ini menjadi pundi uang bagi pelaku usaha laundry. Sudah banyak pelatihan dan pembersih sepatu dan helm yang ditawarkan menjadikan Anda tak perlu melewatkan hal ini.

Jasa Kebersihan Rumah Dan Kantor

Laundry ternyata bukan hanya urusan pakaian saja, Anda bisa merambah ke bisnis jasa kebersihan rumah dan kantor atau biasa disebut “home cleaning”. Tak perlu tutup hidung saat membersihkan toilet berbau pesing dan kotor. Itu rejeki yang berbau emas! Anda bisa juga menawarkan mencucikannya spring bed, karpet, kursi sofa dan lain sebagainya.

Menjual Deterjen dan Parfum Laundry

Pastinya Anda dalam menjalankan usaha laundry memerlukan detrejen sebagai pembersih pakaian saat mencuci dan juga parfum untuk mengharumkan pakaian. Anda bisa ambil peluang ini untuk menjadikan sebagai penghasilan.

Selain dipakai sendiri, Anda bisa menjualkan kembali ke kalangan rumah tangga atau laundry sekitar. Anda takut mereka tidak laundry lagi saat ditawarkan membeli deterjen dan parfum? Ingat, pelanggan yang sibuk tetap memerlukan jasa laundry demi baju bersih, rapid an wangi.

Ada bermacam produk yang perlu Anda coba pasarkan seperti sabun cuci piring, pelican setrika, karbol sereh dan wangi dan tentu deterjen dan parfum laundry. Untuk informasi peluang emas ini bisa Wasap 085773009666

Pulsa Dan Agen Tiket

Ada beberapa usaha laundry menggelar lapak pulsa dan agen tiket pada outlet bahkan ada usaha laundry yang bercampur dengan jualan sembako. Sebenarnya sih tidak dilarang asal tidak mengganggu aktivitas usaha laundry.

Laundry skala kecil (rumahan) atau agen yang hanya menerima laundry saja bisa coba ambil peluang bisnis pulsa dan keagenan seperti tiket pesawat terbang, kereta api, kapal laut dan lain sebagainya. Sambil menunggu pelanggan mengambil atau mengantar laundry, Anda mendapat penghasilan dari usaha tersebut.

Jasa ekspedisi pengiriman paket bisa juga disambi untuk laundry Anda. Tapi dari hal itu semua, pastinya harus siapkan sumber daya manusia yang handal karena ada factor teknologi yang setidaknya mengharuskan operator dapat mengoperasikan computer. Perlu dipikirkan juga apakah pekerja nantinya mau menjalankan “side job” ini karena melenceng dari tugas awal? Mungkin beda kalau pemilik usaha “owner” terjun langsung untuk urusan ini dan mau tanpa digaji. Selamat mendapatkan penghasilan dari usaha laundry maupun lainnya.
Nama

agen laundry Alamat Laundry alat pelipat baju anti noda arcade games asian games 2108 babu babu modern bahasa inggris bantal berita Bisnis Laundry bisnis sepatu blog bon laundry car seat cara setrika celana panjang cerdas laundry cerita laundry cuci gratis daftar harga data pelanggan deterjen laundry dryer facebook franchise laundry gaji karyawan gambar animasi games Google grup laundry Info Laundry inspirasi internet marketing investasi bodong jaring laundry jasa cuci sofa jasa setrika jasa setrika online jasa web laundry. website laundry just for fun kartun karyawan keagenan kerjasama kisah komunitas laundry kopi malam kursus laundry laundry laundry blogger laundry expo laundry gratis laundry group laundry karpet laundry kemayoran laundry kiloan laundry koin laundry masjid laundry mukena laundry net laundry online laundry pemula laundry satuan laundry sepatu laundry sunter LaundryGoBlog lebaran 2015 manajemen medsos mesin cuci mesin laundry mesin pengering motivasi noda oli nota laundry nota online parfum laundry pelatihan laundry pelecehan peluang bisnis pemasaran pembuatan web laundry pencemaran pengering pakaian penipuan laundry Peralatan Laundry perawatan pesaing laundry persaingan Profil Pengusaha resep rahasia review salon kamar mandi SEO Laundry serikat pekerja setrika listrik setrika uap simbol laundry sistem informasi software laundry spanduk laundry surfaktan tips Tips Laundry toko laundry trik mencuci usaha laundry website laundry
false
ltr
item
Laundry Bisnis Indonesia: Cara Tingkatkan Pendapatan Penghasilan Pada Usaha Laundry
Cara Tingkatkan Pendapatan Penghasilan Pada Usaha Laundry
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJckeHFuZSPf5X4fUg9yJsw_YTpflW0GMSua-QZwF_1la__cyKr6ybmAarcppg3OpKtQM-835iUK_7yeQrwR4ztEF8whUwq6nt5QvsgrhNa0-Cv1obD7qfZldVphuFKZDHnCyayJWskmA/s320/br-bisnis-laundry.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJckeHFuZSPf5X4fUg9yJsw_YTpflW0GMSua-QZwF_1la__cyKr6ybmAarcppg3OpKtQM-835iUK_7yeQrwR4ztEF8whUwq6nt5QvsgrhNa0-Cv1obD7qfZldVphuFKZDHnCyayJWskmA/s72-c/br-bisnis-laundry.jpg
Laundry Bisnis Indonesia
https://www.laundry.biz.id/2019/01/cara-tingkatkan-penghasilan-usaha-laundry.html
https://www.laundry.biz.id/
https://www.laundry.biz.id/
https://www.laundry.biz.id/2019/01/cara-tingkatkan-penghasilan-usaha-laundry.html
true
8071207005090667471
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy