Tertarik Dengan Perawatan Menggunakan Kunyit Namun Tak Ingin Ada Bekasnya? Ini Solusinya!

Cara Hilangkan Warna Kuning Kunyit Di Wajah Apakah Anda sedang mencari cara menghilangkan warna kuning kunyit di wajah ? Sebelum memba...

Cara Hilangkan Warna Kuning Kunyit Di Wajah
Apakah Anda sedang mencari cara menghilangkan warna kuning kunyit di wajah? Sebelum membahasnya, kunyit memang memiliki banyak sekali manfaat dan mungkin hanya sedikit dari Anda yang menyadarinya.

Kunyit sendiri adalah salah satu bumbu dapur yang memiliki banyak sekali manfaat, terutama dalam dunia kecantikan. Kunyit adalah bumbu dapur yang sudah dimanfaatkan untuk dunia kecantikan selama beberapa ratus tahun yang lalu. Kunyit mengandung berbagai macam mineral yang memang baik untuk kesehatan kulit.

Jadi, tidak heran apabila kunyit sudah dimanfaatkan untuk kecantikan selama beberapa ratus tahun. Beruntunglah Anda yang tinggal di Indonesia, karena tanah air kita ini kaya akan rempah alami yang memang memiliki banyak sekali manfaat.

Kunyit merupakan salah satu tradisi kuno dari nenek moyang untuk membuat wanita selalu cantik dan sehat. Kunyit adalah  salah satu bahan yang dipercaya mampu memberikan khasiat sebagai anti bakteri dan anti oksidan. Fungsi kunyit antara lain adalah membuat menstruasi lebih teratur, menangkal jerawat, mengatasi keriput, serta membantu detoksifikasi tubuh. Mengapa kunyit memiliki khasiat yang tidak didapatkan dari rempah lain? Di bawah ini akan kami bahas apa saja manfaat dari rempah ini.

1. Obat Jerawat
Alasan kenapa kunyit menjadi rempah yang alami untuk mengusir jerawat dari wajah adalah karena kunyit memiliki sifat antiseptik dan antibakteri. Dengan kedua kandungan tersebut, jerawat akan segera hilang. Dan tentu saja akan membuat kulit menjadi halus dan lebih cerah. Masker wajah kunyit tidak hanya akan membantu untuk membersihkan bekas jerawat dan peradangan, tetapi juga akan mengurangi sekresi minyak oleh kelenjar sebaceous. Anda dapat membuat paket masker wajah, dengan cara mencampur bubuk kunyit, bubuk cendana dan menambahkan jus lemon. Oleskan pada wajah selama 10 menit, dan bilas dengan air hangat. Untuk menghilangkan bekas jerawat, oleskan campuran kunyit dan air biasa pada area tanda bekas jerawat selama 15 menit .

 2. Wajah Berminyak 
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kunyit adalah salah satu bahan dapur yang sangat bagus untuk wajah. Perawatan kulit menggunakan kunyit juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki wajah berminyak karena kunyit mampu mengatur produksi sebum yang memproduksi minyak. Untuk kulit berminyak, buatlah pasta denga nmencampurkan 1 ½ sendok makan bubuk cendana, sejumput kunyit, dan 3 sendok makan jus jeruk dan menerapkannya pada wajah. Biarkan dulu selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Mengurangi Tanda Penuaan
Ini adalah salah satu masalah kulit yang kerap sekali dipusingkan oleh kaum hawa. Dengan kunyit masalah ini bisa teratasi. Kunyit mampu untuk mengurangi tanda penuaan karena kunyit merupakan salah satu bahan pengelupasan terbaik. Cobalah membuat pasta dari kunyit dan berbagai bahan alami lainnya dan aplikasikan pada wajah Anda secara rutin. Sebenarnya masih ada banyak sekali manfaat yang diberikan oleh rempah ini. Walaupun memiliki banyak sekali manfaat, jarang sekali orang yang mau mencoba perawatan dari kunyit karena akan meninggalkan warna kuning pada wajah. Namun, hal tersebut sebenarnya masih bisa Anda atasi dan bukanlah menjadi suatu masalah yang besar. Solusi yang pertama adalah menggunakan kunyit bubuk. Sama-samaber warna kuning, namun kunyit bubuk tidak akan terlalu membuat kulit berwarna kuning jika dibandingkan dengan kunyit basah yang biasa digunakan. Namun, bila Anda masih ingin menggunakan kunyit basah, pilihlah kunyit berjenis curcuma aromatica yang tidak meninggalkan banyak bekas warna kuning pada wajah. Selanjutnya adalah tidak mendiamkannya terlalu lama. Apapun jenis kunyit yang Anda pilih, tetap akan meninggalkan bekas warna kuning apabila Anda membiarkannya menempel terlalu lama pada wajah Anda.

Solusinya tentuhanya mendiamkan selama beberapa menit saja atau mungkin Anda bisa menggunakannya sebagai scrub dengan mencampurkan gula dan air dan gosok selama beberapa saat lalu segera membilasnya dengan air hangat. Anda bisa menggunakan susu biasa atau susu pembersih. Campurkan dengan kunyit sehingga tidak akan memberikan bekas kekuningan pada kulit. Cairan susu dan susu pembersih menahan agar warna kunyit tidak melekat pada kulit.
Nama

agen laundry Alamat Laundry alat pelipat baju anti noda arcade games asian games 2108 babu babu modern bahasa inggris bantal berita Bisnis Laundry bisnis sepatu blog bon laundry car seat cara setrika celana panjang cerita laundry cuci gratis daftar harga data pelanggan deterjen laundry dryer facebook gaji karyawan gambar animasi games Google grup laundry Info Laundry inspirasi internet marketing jaring laundry jasa cuci sofa jasa setrika jasa setrika online jasa web laundry. website laundry just for fun kartun karyawan keagenan kerjasama kisah komunitas laundry kopi malam kursus laundry laundry laundry blogger laundry expo laundry gratis laundry group laundry karpet laundry kiloan laundry koin laundry masjid laundry mukena laundry net laundry online laundry pemula laundry satuan laundry sepatu LaundryGoBlog lebaran 2015 manajemen medsos mesin cuci mesin laundry motivasi noda oli nota laundry nota online parfum laundry pelatihan laundry pelecehan peluang bisnis pemasaran pembuatan web laundry pemendek URL pencemaran pengering pakaian Peralatan Laundry perawatan pesaing laundry persaingan Profil Pengusaha resep rahasia review salon kamar mandi SEO Laundry serikat pekerja setrika listrik setrika uap simbol laundry sistem informasi software laundry spanduk laundry surfaktan tips Tips Laundry toko laundry trik mencuci URL short usaha laundry website laundry
false
ltr
item
Laundry Bisnis Indonesia: Tertarik Dengan Perawatan Menggunakan Kunyit Namun Tak Ingin Ada Bekasnya? Ini Solusinya!
Tertarik Dengan Perawatan Menggunakan Kunyit Namun Tak Ingin Ada Bekasnya? Ini Solusinya!
https://2.bp.blogspot.com/-r22FjvHeJ8A/WVzvEWILfAI/AAAAAAAAEss/5Q82eSPw_gA1AfMhduPnpJ8WvaAvPqgaQCLcBGAs/s320/lbi-masker-kunyit.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-r22FjvHeJ8A/WVzvEWILfAI/AAAAAAAAEss/5Q82eSPw_gA1AfMhduPnpJ8WvaAvPqgaQCLcBGAs/s72-c/lbi-masker-kunyit.jpg
Laundry Bisnis Indonesia
https://www.laundry.biz.id/2017/07/tertarik-dengan-perawatan-menggunakan.html
https://www.laundry.biz.id/
https://www.laundry.biz.id/
https://www.laundry.biz.id/2017/07/tertarik-dengan-perawatan-menggunakan.html
true
8071207005090667471
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy