Apa Alasan Agan Jadi Pengusaha Laundry

Bagi yang masih bercokol dan betah kerja di tempat orang, kenapa tidak jadi bos sendiri? Ada seribu alasan untuk resign dari tempat kerj...

Bagi yang masih bercokol dan betah kerja di tempat orang, kenapa tidak jadi bos sendiri? Ada seribu alasan untuk resign dari tempat kerja, tapi cuma SATU alasan untuk menjadi pengusaha! Awas jangan coba-coba berani menjadi pengusaha, nanti malah SUKSES.

Mulai sekarang wujudkan impian agan! Jangan tunda sampai besok, karena besok adalah milik orang lain. Bingung mau usaha apa? Apa saja boleh. Lihat potensi di depan mata. Agan sungguh luar biasa! Ayo semangat berusaha, jangan tunda kesuksesan menunggu besok.

Saya mau jadi pengusaha laundry. Ha! Jadi tukang cuci? Kenapa tidak! Apa saja sih alasan agan memilih jadi pengusaha kucek-kucek ini?

Berikut wawancara jarak jauh bersama pengusaha laundry yang berhasil saya himpun.
Ibu Dina Indriani:  "Saya sebagai IRT (ibu rumah tangga) bisa leluasa di rumah bisa ngurus anak, waktu lebih fleksibel karena ini usaha saya"

"Sederhana,...bisnis itu melayani...dan memberi solusi. kebetulan teman-teman saya banyak yang sibuk dan gak sempat nyuci, dengan semangat melayani makhluk-Nya.. tentu tuhan kan permudah rejeki kita", kata ibu Khusnul Khuluq pemilik Selly Laundry Pekalongan.

Sedangkan ibu Asma Wati sudah menyicil peralatan dan perlengkapan laundry sebelum benar-benar buka. Jadi memang benar sudah siap tempur.

"Selama orang masih berpakaian pasti orang butuh laundry apa lagi mereka rata-rata sibuk dan capek maka jasa laundry pasti dibutuhkan", demikian pemilik Mr. Laundry dari kota bawang bapak Aan Subkhanudin. 

Parlin Silaen: "Harus buat keputusan. jangan terlalu lama bekerja dengan orang ,cuaaapeeee bray! cape otak, cape hati, waktu habis, pas resign no pesangon ,cuma terima uang jasa wadoooooh".




"Untuk menjadi pengusaha harus punya mimpi .. Iya mimpi yang diwujudkan dalam bentuk usaha.. Karena kalau cuma mimpi, ya buat apa juga. Don't just dream lets doing. Apa pun bentuk usaha yg dijalankan mulai lah dari hobby. Jangan memulai karena meniru orang lain", kata salah satu pengurus Asosiasi Laundry Indonesia di Jawa Tengah bpk Irwan belum lama ini.




Dua orang ini ibu Reny Selor Supandi dan ibu Mila memilih meninggalkan pekerjaannya demi impiannya menjadi pengusaha laundry. Apa alasan mereka, silahkan simak.


"Saya meninggalkan pekerjaan saya sebagai seorang pendidik d sebuah TK Islam hanya untuk memilih menjadi tukang cuci, kenapa? Saya merasa sudah berbuat tidak adil pada anak saya. Saya lebih memperhatikan anak orang lain daripada anak saya sendiri sampai anak saya yang waktu itu berusia 2 tahun mengalami luka di kepala dan harus dijahit di pelipis, pada waktu usia 1 tahun anak saya pernah masuk rumah sakit karena muntaber. Dengan menjadi tukang cuci,  saya bisa memperhatikan anak-anak saya, membantu suami dalam hal mencari nafkah dan membagi rezeki dengan org lain dengan cara memperkerjakan mereka", begitu penjelasan ibu Reny ketika ditanya lebih memilih pengusaha laundry dari pada pendidik.

Sedangkan ibu Mila punya alasan berhenti bekerja menuturkan, "Saya karyawati.memilih berhenti dari perusahaan dan menggeluti usaha laundry. Setelah menggeluti usaha laundry diusir mertua karena menurutnya usaha saya dipandang sebelah mata tak layak mungkin karna di pemukiman mayoritas karyawan...tapi saya akan terus berusaha agar bisa membuktikan bahwa saya bisa sukses dengan usaha yang menurut mereka tidak layak. Semoga Allah meridhoi"


Apa alasan calon juragan laundry yang lain, ya. Silahkan tulis di komentar.

Ditulis di Purwokerto
 


 



Nama

agen laundry Alamat Laundry alat pelipat baju anti noda arcade games asian games 2108 babu babu modern bahasa inggris bantal berita Bisnis Laundry bisnis sepatu blog bon laundry car seat cara setrika celana panjang cerita laundry daftar harga data pelanggan deterjen laundry dryer facebook gambar animasi games Google grup laundry Info Laundry inspirasi internet marketing jaring laundry jasa cuci sofa jasa setrika jasa setrika online jasa web laundry. website laundry just for fun kartun karyawan keagenan kisah komunitas laundry kopi malam kursus laundry laundry laundry blogger laundry expo laundry group laundry kiloan laundry koin laundry net laundry online laundry satuan laundry sepatu LaundryGoBlog lebaran 2015 manajemen mesin cuci mesin laundry motivasi noda oli nota laundry nota online parfum laundry pelatihan laundry peluang bisnis pemasaran pembuatan web laundry pemendek URL pencemaran pengering pakaian Peralatan Laundry perawatan pesaing laundry persaingan Profil Pengusaha resep rahasia review salon kamar mandi SEO Laundry serikat pekerja setrika listrik setrika uap simbol laundry sistem informasi software laundry spanduk laundry surfaktan tips Tips Laundry toko laundry trik mencuci URL short usaha laundry website laundry
false
ltr
item
Laundry Bisnis Indonesia: Apa Alasan Agan Jadi Pengusaha Laundry
Apa Alasan Agan Jadi Pengusaha Laundry
http://2.bp.blogspot.com/-HLJMvFHdG28/Vgt5S5sZpzI/AAAAAAAAC4w/4COWkR2B92o/s200/ld-bangga-jadi-pengusaha-laundry.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-HLJMvFHdG28/Vgt5S5sZpzI/AAAAAAAAC4w/4COWkR2B92o/s72-c/ld-bangga-jadi-pengusaha-laundry.jpg
Laundry Bisnis Indonesia
https://www.laundry.biz.id/2015/09/apa-alasan-agan-jadi-pengusaha-laundry.html
https://www.laundry.biz.id/
https://www.laundry.biz.id/
https://www.laundry.biz.id/2015/09/apa-alasan-agan-jadi-pengusaha-laundry.html
true
8071207005090667471
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy